Ladies Beauty Health Clinic

..Ladies Beauty Health Clinic..
welcome to our Site
and be
Healthy Inside Beauty Outside..

Label

Senin, 12 November 2012

Tentang Kamila Herba Care

Kamila Herba Care. Nama yang saya rasa paling cocok dari semua daftar nama yang ada di kepala. alasannya sih supaya menimbulkan nuansa ladies karna memang klinik ini "masih" khusus wanita alias ladies only. alasannya? yah karna saya belum nikah aja agar meminimalisir terjadinya fitnah kalau sudah nikah mungkin barulah saya menerima pasien laki2, yg pegang klinik laki2nya suami saya sendiri. sekarang saja sudah banyak sekali permintaan agar menerima pasien laki2. hmm makanya doain saya cepet nikah dooong.. hehee..
yang datang ke Kamila Herba Care ini ga cuma orang sakit aja tapi juga ladies yang ingin mempercantik dan merawat diri. makanya slogannya Healthy Inside Beauty Outside yang artinya Sehat di dalam Cantik diluar. tentu jika tubuh kita sehat maka tampilan yg nampak diluar adalah kecantikan. wanita cantik ketika wajahnya sehat dan berenergi, wanita cantik ketika terlihat aktif, energik, ketika sehat asupan nutrisi ke otak cukup dan membuat wanita cantik karna pintar, ketika sehat asupan nutrisi ke kulit dan rambut cukup menjadikan wanita terlihat cantik. bersyukurlah menjadi wanita yang telah Allah ciptakan banyak keindahan padanya.

pertengahan July  2012 Kamila Herba Care saya mulai membuka klinik ini. bermodalkan ilmu yang saya dapat dari bangku kuliah dengan jurusan yg sama. jangan ditanya modal uangnya. sumfeh ane kaga punye model eh modal.. modalnya cuma alat2 yg ane punya pribadi kaya alat bekam, jarum akupunktur itu aje. setidaknya kan udah bisa jalan tuh dan beranak pinaklah modal yg sedikit itu. intinya mah modalnya cuma ilmu dan nekat. yakin Allah pasti bantu karna niat yang Insya Allah baik.
semenjak mempelajari thibbun nabawi dan merasakan dahsyatnya pengobatan bekam maka saya berfikir kabar gembira ini harus sampai kpd orang2 muslim karna ilmu ini punya kita. bekam adalah pengobatan rekomendasi dari Allah Langsung! makanya saya suka miris rasanya kalo dengerr ada muslim yg belum tau bahkan masih takut dibekam. apalagi yg berkomentar miring ttg bekam astaghfirulloh. inilah tanggungjawab kita. PR besar bagi kita yg telah Allah berikan ilmunya. maka mulailah saya berupaya merubah paradigma masyarakat dgn menambahkan aksen2 centil bertema ladies yg memberi kesan menyenangkan. seperti cat pink yg dipercaya menghasilkan hormon endorphine atau hormon bahagia. konsep2 yg unik pokoknya ga kerasa kaya masuk klinik deh. tapi seperti masuk ke salon, rumah spa begitulah. maka saya tambahkanlah menu terapi untuk kecantikan dan perawatan wanita supaya menguatkan kesan menyenangkannya.
pikirpunyapikir saya baru menyadari kalo di lingkungan prmhn saya banyak sekali klinik dokter2 konvensional, so berinisiatif lah untuk meratakan harga berobat bahkan lebih murah namun agak takut juga karna itu artinya saya mendobrak harga pasaran. saat itu saya belum nemu ada klinik thibbun nabawi yg harganya semiring saya. tapi yakin bahwa Allah pasti lindungi karna ini untuk dakwah. saya ingat sumpah yg diucap saat diwisuda agar tidak mengkomersilkan ilmu ini.

menu Terapi Kamila Herba Care sbb;
1.Bekam
2.Akupunktur
3.Moksibasi
4.Refleksi kaki
5.Refleksi All body
6.Yumeiho
7.Bekam Kecantikan
8.Akupunktur Kecantikan
9.Totok Wajah+Lifting (pembetulan wajah)
10.Facial Herbal
11.Baby Massage
12.Terapi Kesuburan
13.Konsultasi-Diagnosa Holistik

Terapi Berdasarkan Diagnosa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar