Ladies Beauty Health Clinic

..Ladies Beauty Health Clinic..
welcome to our Site
and be
Healthy Inside Beauty Outside..

Label

Selasa, 20 November 2012

Mengapa Pink?

Kalau kamu pernah mengunjungi klinik Kamila Herba Care suka bertanya-tanya nggak kenapa sih serba pink? kenapa harus pink? biasanya klinik itu warna putih, hijau bukan pink. Readers, selain pink yang menunjukkan karakteristik wanita karna klinik kita For Ladies Only, Pink juga ternyata memberikan pengaruh positif terhadap yang melihatnya lho. menurut penelitiannya, entah siapa saya lupa lagipula ga kenal juga sama penelitinya nantilah saya kenalan dulu. kalo kata orang psikolognya pink menafsirkan kepribadian yang romantis, lembut, tenang, penyayang seperti saya gitu deh.. wooo nasris :p
Eh, tapi tau nggak kalo warna ini pernah dipake untuk cat di dalam penjara? tuh kan penjara aja pake pink masa klinik kalah hehee.. tapi ini bukan pasal menang-kalah atau dulu2an. apa sih memangnya yg menyebabkan tembok penjara dicat pake warna pink? Seorang penelti asal Amerika yg berinisial Alexander Schauss (inisial?) melakukan penelitiannya tentang efek dari si Pink yang hasilnya subyek secara konsisten akan terlihat lebih rileks ketika melihat tembok warna pink tuuh.. karna pink mampu menurunkan detak jantung, denyut nadi, tekanan darah dan pernafasan. ga sampe disini aja, si Schauss (awas belepotan ngomongnya) juga melanjutkan risetnya lebih jauh lagi terhadap perilaku khususnya tingkat agresivitas seseorang. 3 penjara di AS dan 2 Rumah sakit Jiwa di California dicat seluruhnya warna pink kecuali lantai yang dibiarkan polos. hasilnya, potensi perilaku kasar atau agresif berkurang hanya dalam waktu 15 MENIT! secepat ngilangin flek hitam dengan jarum akupunktur! wooww (sambil koprol)
Jadi warna pink juga bisa digunakan untuk bunda2 atau guru2 misalnya yang menghadapi kasus kenakalan remaja, nah bisa juga tuh dipake warna pink ini karna dapat mengurangi agresi verbal mereka. kekerasan fisik (memukul,menendang pintu dsb) tidak lagi dilakukan dlm 5-6 menit pertama.
Untuk Diet?? Nah, bisa juga tuh jadi solusi buat para gembroters *eh. mungkin dengan ngecat ruang makan kamu atau kamar mandimu yg suka bawa makan ke kamar mandi barangkali ehhee :D warna pink juga berpengaruh untuk penekanan hasrat. hasrat makan misalnya. jadi untuk pasangan suami istri jangan ngecat kamarnya dengan warna pink yaaah..
itu juga alasannya mengapa Kamila Herba Care melengkapi aksesorinya (cat ruangan, baju pasien, agenda, stetoskop, alat2,banner,brosure dll) dengan memilih warna pink! tujuannya supaya setiap pasien yg datang merasa lebih rileks, nyaman dan betah meski dengan segala keterbatasan, maaf yaa namanya juga masih merintis. alhamdulillah setiap pasien pertama kali datang ataupun yang sudah berkali2 datang langsung nyaman malah tertidur pulas di ruangan :).

3 komentar: