Ladies Beauty Health Clinic

..Ladies Beauty Health Clinic..
welcome to our Site
and be
Healthy Inside Beauty Outside..

Label

Minggu, 10 Maret 2013

gaun impian.

Dari balik jendela yang memandangi hujan, ku bisikkan harapan di waktu yang mustajab ini. suatu harapan. yang ku yakin dengan berharap kepadaNya manusia tidak pernah kecewa.
untuk mengisi waktu hujan maka beranjaklah membuat secangkir teh pegagan. kemudian membuka partner kerja setiaku (laptop). sejenak menyeruput hangatnya teh pegagan. campuran daun pegagan membuat ginjal ternutrisi sehingga tertransferlah esensi ginjal kanan ke otak yg membuat daya berfikir menjadi lebih aktif. rasanya ingin menuliskan sesuatu. entah apa yg baiknya kutulis. hanya saja aku tiba2 memikirkan design gaun muslimah. sayangnya aku tidak pandai menggambar sehingga tidak tau bagaimana menuangkannya ilustrasi design yg ada di kepalaku. mungkin aku memikirkan gaun pengantin atau gaun untuk undangan acara mewah. kemudian aku mulai mengetikkan keyword pada google. menelisik rancangan2 gaun pengantin untuk muslimah. jarang sekali yg cocok dengan seleraku. kebanyakan hanya sekedar membalut tubuh. bukan menutup tubuh. hanya sedikit setidaknya beberapa yg kelihatannya lebih baik. mungkin foto2 berikut bisa menjadi inspirasi anda yg mungkin para designer atau ahli lukis yg bisa mengkombinasikan dari semua rancangan2 di bawah ini menjadi sebuah rancangan yang sempurna. mari kita mulai.


yang saya suka dari 4 rancangan ini adalah selain anggun, cantik, juga yang terpenting tidak menampakkan lekukan. dimana kebanyakan design gaun pengantin meski melabeli dengan gaun pengantin "muslimah" bahkan tidak sedikit pula yg mencap Syar'i tapi masih banyak menampakkan lekukan terutama yang paling sering kita jumpai adalah lekukan bentuk leher. jilbab hanya sekedar membungkus kepala bukan menutup atau melindunginya dari pandangan orang2 banyak. apalagi untuk acara walimah/resepsi pernikahan pastinya mengundang banyak tamu. maka sayang sekali jika pengantin tak ubahnya layak pajangan untuk pemandangan banyak orang.
ada lagi sebagai bahan pertimbangan atau bahan masukan menkombinasi mode dari rancangan2 berikut;














dari rancangan2 di atas, saya suka model jilbabnya yang menutupi bagian dada. belum lagi model2nya yang mewah dan modern. mungkin hanya tinggal dimodifikasi sedikit agar lekuk leher tidak tampak. semoga anda pembaca terinspirasi dari rancangan2 di atas. semoga juga kelak disuatu hari saya mampu mengenakan gaun impian saya. aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar